Contoh Post

Contoh Post

[tintuc]


Hari ini Bkav mengirim undangan pers untuk peluncuran Bphone 2, berlangsung pada 8/8/2017 di Hanoi. Undangan didasarkan pada papan sirkuit berlapis emas, "Kualitas" sederhana di tengah tetapi berisi banyak pesan produk.


Kegilaan di sekitar fitur asisten virtual adalah nyata. Tetapi sekarang, itu hanya berhenti di sana, tidak lebih, tidak kurang. Selain itu, dikatakan terlalu tinggi, lebih tinggi dari teknologi baru lainnya.
Menurut Business Insider, minggu terakhir ini merupakan minggu yang baik untuk Sears. Pada 20 Juli, harga saham perusahaan melonjak setidaknya 20%, ketika dilaporkan bahwa mereka akan mulai menjual pada perangkat Kenmore Amazon yang dapat dikontrol oleh asisten virtual Alexa. Amazon.

Sears telah berjuang untuk mengubah citranya dalam beberapa tahun terakhir, karena telah menutup toko-tokonya dan berada di ambang kebangkrutan. Akhirnya, mereka telah menemukan "formula" ajaib untuk membuat investor bersemangat dengan merek ini sekali lagi.

Apa yang terjadi? Nilai pasar sebuah perusahaan berjuang untuk naik hingga puluhan juta dolar hanya dalam beberapa menit, karena mereka telah bermitra dengan raksasa teknologi untuk membuat asisten virtual dan membawanya ke setiap barang mungkin, dari peralatan rumah tangga hingga mobil.

Kegilaan di sekitar fitur asisten virtual adalah nyata. Tetapi sekarang, itu hanya berhenti di sana, tidak lebih, tidak kurang.

Selain itu, dikatakan terlalu tinggi, lebih tinggi dari teknologi baru lainnya. Apa yang dimulai sebagai fitur yang nyaman untuk mengendalikan smartphone dalam mode bebas genggam sekarang diharapkan menjadi platform komputasi pengganti yang benar-benar baru dan besar. smartphone.

Ada Siri, Alexa, Cortana, Google Assistant dan Bixby. Setiap perusahaan teknologi besar berusaha membuat asisten virtualnya sendiri. Ada juga startup yang melakukan hal yang sama, berharap untuk menggulingkan bisnis besar di masa depan. Mungkin ada hari ketika itu terjadi.

Tapi sekarang, asisten virtual tidak lagi berantakan, dan hanya ketika mereka benar-benar bekerja akan menciptakan kenyamanan "kecil" bagi pengguna. Kami telah dijanjikan banyak tentang AI dan kontrol suara, tetapi kenyataannya belum seperti yang diharapkan.

Lebih buruk lagi, tidak ada cara untuk memilih platform AI sekarang karena semuanya masih tidak stabil, dan masing-masing sistem dilengkapi dengan peringatan. [/tintuc]
Previous Post
Next Post

post written by: